Pages

Subscribe:

Jumat, 08 Maret 2013

Cara Berpenampilan Ala Korean Style-Trend Masa Kini

Cara Berpenampilan Ala Korean Style-Trend Masa Kini

Name:  korean style.jpg
Views: 2900
Size:  79.8 KB

Korea Wave atau demam Korea telah menjangkit masyarakat di berbagai negara di benua Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Tidak terkecuali Indonesia, pada awalnya masyarakat Indonesia menyenangi film, penyanyi, boy band dan girl band Korea karena mereka menunjukkan penampilan yang sangat memukau. Penampilan mereka ditunjang dengan pakaian, aksesoris dan rambut yang memukau sehingga masyarakat sangat nyaman dan senang saat melihat penampilan mereka. Hal tersebut dikenal dengan Korean Style yang memiliki ciri khas sehingga dapat dibedakan dengan style dari negara-negara lain. Korean style ini lah yang sekarang menjadi trend dan diikuti oleh kaum muda-mudi karena ingin tampil seperti idolanya.

Berikut ini cara berpenampilan Ala Korean Style-trend masa kini :
  1. Kenakan atasan unik dan simpel dengan gambar menarik.
    Warna merupakan elemen penting untuk menarik perhatian. Untuk penampilan sehari-hari, cardigans ringan atau jaket yang unik menjadi lapisan terakhir kombinasi atasan ala bintang Korea.
  2. Mini menjadi salah satu kata kunci dalam bawahan yang harus dipakai.
    Entah celana pendek super mini atau rok mini yang cantik. Jika memang harus menggunakan celana, pastikan celana tersebut cukup ketat di tubuh. Legging warna-warni juga merupakan barang fashion yang umum digunakan untuk melengkapi atasan longgar.
  3. Gunakan stocking atau kaus kaki panjang selutut.
    Ingat, umumnya warna yang digunakan adalah warna-warna cerah yang menarik perhatian. Warna yang digunakan juga bisa senada dengan aksesoris yang dikenakan.
  4. Boots memang sepatu yang umum digunakan, umumnya boots yang setinggi lutut.
    Warna cerah dan motif print harus menjadi pilihan. Untuk sepatu cantik, pilihan model strappy atau bertali hampir selalu jadi andalan.
  5. Topi, hiasan rambut, ikat pinggang yang menarik, dan gelang besar.
    Wanita Korea memang cukup senang mengenakan topi dan hiasan rambut dalam kesempatan busana sehari-hari. Aksesori tersebut membuat mereka terlihat semakin imut dan bergaya.

Jika ingin berpenampilan ala Korean Style, Anda harus benar-benar percaya diri untuk mengeksplor diri. Jika setengah-setengah dalam berpenampilan akan membuat Anda terlihat aneh, selain itu Anda harus mencocokkan setiap pakaian dengan aksesoris yang dipakai agar terlihat bagus dan cocok untuk dilihat. Pasti Anda tidak ingin datang ke universitas terbaik di mana tempat Anda untuk melanjutkan pendidikan dengan memakai paduan pakaian yang tidak serasi sehingga menjadi bahan tawaan.
#2
Protector
Join Date
Dec 2011
Location
Tangerang, Indonesia
Posts
94
Atasan

Name:  atasan.jpg
Views: 1898
Size:  55.2 KB


Bawahan

Name:  bawahan.jpg
Views: 1934
Size:  16.5 KB



Stocking

Name:  stocking.jpg
Views: 2001
Size:  48.1 KB


Boots

Name:  boots2.jpg
Views: 2354
Size:  33.4 KB


Aksesoris

Name:  boots.jpg
Views: 1942
Size:  32.8 KB

0 komentar:

Posting Komentar