Pages

Subscribe:

Jumat, 08 Maret 2013

Model rambut sesuai bentuk wajah

Model rambut sesuai bentuk wajah

Model rambut sesuai bentuk wajah
Model rambut sesuai bentuk wajah
Model rambut sesuai bentuk wajah – Rambut merupakan mahkota kaum hawa. Rambut indah akan membawa pesona tersendiri kepada pemiliknya, karena tidak dapat dipungkiri bahwa kesempurnaan ragawi tidak melulu berasal dari wajah. Eksistensinya sebagai Beauty Supporting Aspect diakui oleh seluruh umat manusia, mereka berlomba-lomba menciptakan model rambut yang eye catchy dan sesuai dengan padu padan ornamen pada wajah.
Model rambut sesuai bentuk wajah masih didominasi oleh gaya-gaya yang disebarkan artis korea. Girlband dan boyband yang semakin menjamur memenuhi industri musik dunia membuat Korea berhasil menggeser eksistensi trend harajuku yang sempat merajai dunia fashion Indonesia. Para pelaku fashion, remaja pada khususnya, beramai-ramai merombak penampilan mereka, mengikuti beberapa tokoh-tokoh idola yang sering mampir di layar kaca, sebut saja : shiwon Super Junior, SNSD, t-ara BIG-Bang, dan lain sebagainya.
model rambut pria
model rambut pria
Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang Model rambut sesuai bentuk wajah yang sedang digandrungi oleh khalayak ramai :
1. Model rambut GLOW
model rambut pendek
model rambut pendek
Model rambut ini  merupakan tahun kebangkitan untuk warna GLOW. Dunia fasion dibanjiri oleh Blink-blik warna glow yang diaplikasikan ke dalam berbagai kesempatan berbusana, baik formal maupun informal. Bukan hanya busana, Trend Rambut pun mengadopsi warna serupa, Glow, Gold and Blink-blik. Pelopornya tidak lain dan tidak bukan ialah para personel GirlBand and BoyBand asal Korea yang selalu mengaplikasikan warna Glow dalam tata rambut mereka. Sebut saja Yoona, cwe cantik Personil Girlband SNSD ini selalu mengenakan warna glow sejak debutnya.
2. Model rambut  STRAIGHT
model rambut panjang
model rambut panjang
Rambut panjang yang lurus menjadi Trend Rambut Terpopuler di Tahun 2012. Selain karena perawatan yang mudah, simplisitas-pun menjadi alasan utama para pelaku fashion beralih menggunakan model rambut lurus yang tergerai indah. Lagi-lagi trend ini dipelopori oleh popularitas selebriti-selebriti negri gingseng yang di dunia entertaiment dunia. Yoon Eun Hye, Lee Da Hae, Tiffany SNSD juga beberapa artis kore lainnya beramai-ramai menggunakan model ini.Untuk para remaja-remaja Indonesia, harap berhati-hati dalam memilih gaya, karena tidak semua gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah dan warna kulit kita. Warna Glow dan Gaya Straight merupakan alternatif terbaik untuk remaja. Warna Glow akan membuat Kulit kita tampak lebih cerah, sedang gaya rambut lurus akan membuat penampangna pipi kita lebih tirus, tidak terkesan Chubby.
model rambut emo
model rambut emo
Artikel yang berhubungan dengan Model rambut sesuai bentuk wajah : Model rambut pendek, model rambut untuk rambut tipis, model rambut panjang, model rambut terbaru, model rambut wanita, model rambut pria, model rambut 2010, model rambut sesuai bentuk wajah, potongan rambut vs bentuk wajah, model rambut sesuai bentuk wajah wanita, model rambut sesuai bentuk tubuh, Model rambut sesuai bentuk wajah, semua bentuk wajah, kenalilah bentuk rambut sesuai, model rambut pria sesuai bentuk wajah, model rambut pria
Advertisement

Post title Model rambut sesuai bentuk wajah

model rambut panjang, model rambut, rambut segi panjang, rambut panjang, Model rambut lurus, model rambut sebahu wanita, fesyen rambut, model rambut untuk rambut tipis, model rambut wanita korea, fesyen rambut pendek, model rambut cewek, model rambut lurus sebahu, GAMBAR MODEL RAMBUT, model rambut panjang korea 2013, foto model rambut, style rambut perempuan, model rambut cewek korea, cara sanggul rambut sendiri, model rambut korea wanitA, keterangan model rambut laki, fesyen rambut keriting panjang, sanggul modern rambut sendiri, pesona kaum hawa, fesyen rambut wanita muka bulat, model rambut terkini

0 komentar:

Posting Komentar