Pages

Subscribe:

Kamis, 07 Maret 2013

Memilih Baju Bali Yang Sesuai Ukuran Tubuh

 
  Lagi bingung ingin belanja baju Bali? Mungkin Anda pernah jalan-jalan ke Bali, dan sempat melihat beberapa baju Bali cantik yang belum sempat Anda beli. Nah, sekarang Anda tidak perlu ke Pulau Bali untuk membeli baju Bali. Anda bisa dengan mudah browsing di internet mencari toko online yang menyediakan beragam pilihan baju Bali eksklusif untuk Anda. Semua model dibuat dan dipilih secara khusus agar tercipta koleksi baju Bali yang modis dan gaya. Baju Bali cocok untuk menemani setiap aktivitas Anda. Untuk berjalan-jalan, bersantai bersama keluarga, maupun dipakai saat bepergian. Beragam koleksi yang ada di Dress Bali, pasti ada yang cocok untuk Anda.

Seperti Anda ketahui, busana khas Pulau Dewata terkenal dengan busana atau gaun tali yang menonjolkan bahu, lengan dan punggung. Anda yang bertubuh mungil atau bertubuh langsing akan tampak sangat pas menggunakan gaun model tali ini. Untuk yang memiliki bahu dan lengan besar atau mungkin bentuk tubuh lebih kekar, pilihlah gaun yang sedikit lebih panjang dari bahu, yang akan memberikan siluet sehingga lengan Anda tampak lebih ramping.

Panjang dan pendek gaun juga akan mempengaruhi penampilan Anda. Untuk yang berbadan tinggi namun sedikit gemuk, pilihlah gaun yang panjangnya pas selutut. Ini merupakan panjang yang paling pas untuk Anda. Tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu panjang. Untuk yang berbadan mungil dan tinggi badan di bawah 160 cm, Anda bisa memilih gaun dengan panjang di atas lutut tanpa terlihat berlebihan karena tubuh mungil Anda akan tampak manis dengan pilihan gaun tersebut. Pilihan yang paling aman bagi semua adalah gaun berbahu sedang dan panjang persis di tengah-tengah lutut.

Baju Bali tersedia dalam berbagai pilihan. Ada gaun dengan model halter neck, long dress, dress ala Manohara atau biasa disebut dress Mano, atau jumpsuit yang berkesan lebih sportif namun tetap modis. Bahan katun yang memiliki kelebihan dapat menyerap keringat dan dingin saat dikenakan merupakan bahan baku busana dan gaun dari Bali. Karena itu, baju Bali berbahan katun sangat pas Anda gunakan setiap hari.

Baju-baju buatan Bali merupakan pilihan cerdas untuk tampil cantik namun tetap hemat. Baju Bali model gaun bisa didapatkan dengan harga tidak lebih dari Rp 60.000,00. Harga yang ditawarkan berkisar sekitar Rp 40.000,00 an saja. Harga yang sangat terjangkau dan luar biasa untuk gaun seindah ini. Bayangkan berapa yang bisa Anda hemat dengan membeli baju-baju Anda di dress Bali, dibanding bila Anda membeli di department store atau butik busana yang lain.

Untuk melengkapi penampilan Anda, Dress Bali juga menyediakan aksesoris tambahan berupa kalung dan gelang cantik untuk melengkapi penampilan Anda. Kalung-kalung yang terbuat dari bahan-bahan alami ini akan mempercantik baju Bali Anda. Anda juga bisa menyesuaikan baju Bali Anda dengan kalung dan gelang yang akan Anda kenakan. Kalung dan gelang ini juga bisa menjadi salah satu alternatif oleh-oleh saat Anda bepergian ke Bali.

Untuk pilihan yang lebih umum, Anda bisa memilih baju barong untuk oleh-oleh seluruh keluarga Anda. Baju barong bisa digunakan baik oleh wanita maupun pria. Jadi Anda tidak perlu dipusingkan oleh berapa jumlah rekan pria atau wanita yang akan Anda belikan oleh-oleh. Baju barong ini pas untuk semua orang. Pilihlah ukuran all size agar lebih fleksibel dalam membeli oleh-oleh. Baju barong Bali juga tersedia dalam berbagai warna dan corak yang menarik. Warna tidak terbatas hanya hitam dan putih saja, namun juga tersedia dalam warna kuning, biru, hijau, pink, merah dan warna lainnya.

Baju Bali berupa gaun juga tersedia dalam berbagai motif cantik yang akan menarik hati wanita. Motif bunga aneka warna, motif kupu-kupu merupakan motif yang banyak disukai. Warna dasar gaunnya juga beragam, putih, hitam, kuning, merah, biru, hijau dan lainnya. Pastikan Anda melihat seluruh koleksi baju Bali di Dress Bali sebelum menentukan pilihan Anda. Gaun yang tersedia juga beragam, ada long dress semata kaki, ada mini dress yang cantik ataupun gaun dengan panjang medium. Model lengan juga beragam. Anda yang suka menggunakan gaun tanpa lengan atau tali kecil, ada banyak pilihan cantik yang bisa Anda pilih, baik model tali spaghetti atau model tali halter neck. Model kerut di bagian pinggang yang pas di badan membuat baju Bali ini semakin cantik. Kerut di bagian pinggang memungkinkan Anda menyesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

Gaun model kerut di pinggang juga sangat sesuai untuk Anda yang bertubuh kurus. Aksen kerut di pinggang dan beberapa bagian seperti lengan dan dada akan membuat Anda tampak lebih berisi dan tidak terlalu kurus. Jadi yakinlah selalu ada cara untuk tampil menawan tetap dengan biaya terjangkau. Model gaun yang melebar di bagian bawah atau model A line juga sesuai untuk semua jenis dan ukuran tubuh. Dan yang pasti, model A line ini tidak pernah ketinggalan jaman.

0 komentar:

Poskan Komentar