Pages

Subscribe:

Jumat, 08 Maret 2013

Kumpulan Gaya Fashion Artis Luar Negeri | Merk Fashion Termahal Di Dunia


Kumpulan Gaya Fashion Artis Luar Negeri | Merk Fashion Termahal Di Dunia

Sahabat Ryzon ini dia yang paling ditunggu tunggu kaum muda jaman sekarang sukanya sama elegant - elegant modis modis asal jangan lebay ya pliiss
di sini ryzona akan menampil beberapa Fashion Terkemuka di dunia harganya hingga bermiyard wahhh bkin kepingin aja ya tapi kalau  ryzona bloeh saran kalu boleh ya.... dari sekian gambar yang ryzona kumpulan dapat tuhh inovasi dari sana trus buat dehh paling tahu model jika sahabat ryzon pergi ke suatu tempat eh ada baju yang mirip kan bisa kalau dilihat terkesan westrn gitu

Check this Out Broo


Dasa Warta -  Sahabat DW, kali ini kami ingin membrikan informasi kepada anda tentang 10 merk fashion termewah dan termahal di dunia. Bagi anda yang punya 'hobi' shoping, cobalah untuk melihat-lihat koleksi dari merk termahal di dunia ini. Masalah kwalitas tentu tidak di ragukan lagi. Nah, bagi yang ingin mengetahuinya, berikut kami rangkumkan ke-10 merk fashion termahal dan termewah di duniA.

10. Herme `s



Ini adalah Merek Prancis yang dikenal untuk membuat perusahaan tas luar biasa dan menakjubkan dan syal. Ada parfum yang indah dan kulit yang mereka gunakan sangat lembut.

9. Versace



Gianni Versace didirikan pada tahun 1978, itu adalah merek Italia. Merek ini mendapatkan popularitas setelah butik dan sekarang di antara salah satu merek top dan mahal di dunia.

8. Christian Louboutin


Ini merek desainer membuat sepatu untuk wanita dan sepatu BREATH-TAKING! sepatu mereka jenis unik karena semua sepatu yang mereka buat telah sol merah. Mereka mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membuat wanita merasa percaya diri dan perlu untuk mengatakan bahwa jika ia bisa membeli sepatu, bukan di puncak dunia?

7. PRADA


"Devil Wears Prada" serius! Merek ini merupakan simbol status, ikon fashion. Ini telah memproduksi aksesoris kulit, topi dan sepatu.

6. Christian Dior


saham Merek ini di LVMH dan diluncurkan pada tahun 1946. Hal ini memiliki 160 toko ritel di seluruh dunia.

5. Fendi


Ini adalah merek Italia yang paling dikenal dalam pembuatan tas, itu dimulai pada tahun 1925 .

4. Burberry


Ini adalah merek Inggris yang memproduksi hampir semua dari parfum untuk pakaian untuk aksesoris. Mereka membuat sekitar satu miliar dolar per tahun.

3. Chanel


Merek ini memproduksi barang-barang mewah high-end, parfum, pakaian, kosmetik dan banyak hal lainnya. Chanel adalah salah satu label yang diakui di seluruh dunia.

2. Louis Vuitton


Ini adalah merek Perancis dan itu berarti Gaya dan Panache. Itu membuat kacamata hitam, barang kulit, jam tangan, semua jenis sepatu.

1. GUCCI


Merek ini didirikan pada tahun 1921, sebuah merek Italia oleh Guccio Gucci. Itu membuat barang kulit sangat baik. Ini adalah merek Italia terbaik.


Wahhh ternyata Sahabat Ryzon kalu gitu caranya Indonesia pun bisa buatnya malahan kalau ryzona perhatiin ya kok bgus an malah busana khas indonesia iya gak asal pemakainya cinta gag sama baju ang ia kenakan kalaupun cinta trus makai sama rasa seneng pasti deh muncul yang namanya Percaya Diri yang hasil akhirnya jadi cocok deh pakek baju itu Sekian Dulu ya sahabat ryzon.....

0 komentar:

Posting Komentar