Pages

Subscribe:

Sabtu, 09 Maret 2013

merawat kuku agar terlihat lebih cantik

merawat kuku agar terlihat lebih cantik

merawat kuku agar terlihat lebih cantik
merawat kuku agar terlihat lebih cantik
merawat kuku agar terlihat lebih cantik – Setiap wanita memimpikan memiliki kuku panjang dengan bentuk yang indah untuk menambah keindahan jari tangan, Kuku yang kotor dan tak terawat akan membuat tangan terlihat jelek. Cara paling mudah merawat kuku agar terlihat lebih cantik tetap sehat dan indah adalah mendatangi salon untuk melakukan perawatan. Tapi, daripada Anda membuang beberapa ratus ribu untuk melakukan merawat kuku agar terlihat lebih cantik  manikur dan pedikur di salon, mengapa tidak mencoba melakukan merawat kuku agar terlihat lebih cantik sendiri di rumah.
Kuku terlihat sehat dan kuat itu karena perawatan kuku yang rutin, meski seharian kerja, namun sisipkanlah waktu kamu untuk memanjakannya di malam hari.
cat kuku
cat kuku
Berikut beberapa tips dan rahasia merawat kuku agar terlihat lebih cantik dan sempurna:
1. merawat kuku agar terlihat lebih cantik Untuk  mengeraskan kuku yang lunak, rendam kuku dalam minyak zaitun hangat setiap dua hari sekali selama sekitar 15 menit.
2. Untuk merawat kuku agar terlihat lebih cantik mempertahankan kilau alami kuku, oleskan petroleum jelly pada kuku setiap malam. Oleskan dengan menggunakan kain katun yang lembut.
3. Untuk merawat kuku agar terlihat lebih cantik memperbaiki kuku yang rapuh, konsumsi vitamin B (terutama B5) lebih banyak. Menggunakan nail polish pada kuku yang rapuh bisa mencegah kuku pecah.
4. Jika Anda sering menggunakan nail polish, biarkan kuku beristirahat sejenak. Biarkan kuku tanpa nailpolish selama beberapa hari secara berkala untuk mencegah kuku berwarna kuning.
5. untuk merawat kuku agar terlihat lebih cantik untuk Menghilangkan kutikula dari kuku bukanlah ide yang baik karena akan membuat kuku menjadi rentan terhadap infeksi.
sebaliknya, Anda harus menggunakan minyak kutikula berkualitas merawat kuku agar terlihat lebih cantik baik dan dorong kembali kutikula dengan lembut menggunakan stik orangewood.
6. untuk merawat kuku agar terlihat lebih cantik dalam Sebulan sekali lakukan sesi manikur di rumah. Inilah yang harus Anda persiapkan:
- Siapkan air panas.
- Tambahkan 2 sachet sampo dan beberapa tetes hidrogen peroksida (H2O2).
- Celupkan jari di dalam larutan ini selama 15 menit.
- Ketika kuku dan kutikula sudah terasa lembut, gunakan krim dingin dan sikat kuku Anda.
- Bersihkan kuku.
- Potong kutikula.
- Bentuk kuku.
- Membersihkan, memotong, dan membentuk kuku sebaiknya dilakukan ketika kuku dalam keadaan lunak dan lembut.
- Keringkan tangan.
- Oleskan lotion dan pakailah cat kuku dengan rapi.
cat kuku
cat kuku
cat kuku
cat kuku
cat kuku
cat kuku
cat kuku
cat kuku
nah sekarang selamat mencoba ya….
dan siap kan memiliki kuku-kuku yang indah dan cantik…
ikuti tips merawat kuku agar terlihat lebih cantik
selamat mencoba!!!!

Advertisement

Post title merawat kuku agar terlihat lebih cantik

model rambut untuk pesta malam, gambar model kuku cantik, cat kuku korea, gambar kuku cantik lucu, sepatu flat motif anyam, model kuku syahrini, contoh gambar cat kuku, cara merias kuku, cara merias kuku dengan kutek, gambar kuku yang cantik, alila ubud, contoh cat kuku 2012, MACA-MACAM MODEL KUKU, jenis gambar cat kuku, gambar cat kuku, cara merawat kuku ala artis korea, model tren kuku di korea, kukunya cewek indonesia, model gambar kuku, kumpulan gambar cat kuku, model gambar kuku terbaru, model gambar cat kuku, model cat kuku lucu, contoh ukir

0 komentar:

Posting Komentar