Pages

Subscribe:

Kamis, 07 Maret 2013

Tampil Cantik dan Menarik dengan Dress Bali



dress baliDress Bali merupakan busana yang khas didapatkan di Pulau Dewata, Bali. Dress Bali biasanya digunakan untuk oleh-oleh bagi kerabat dan teman. Apa kelebihan dress Bali dibanding dress atau busana model lain, atau dress dari daerah lain? Busana ini terkenal akan warna-warnanya yang cerah khas tropis dan terbuat dari bahan katun yang tidak panas di badan. Indonesia dengan iklim tropis, sangat pas jika penduduknya maupun para pendatang menggunakan baju yang terbuat dari katun yang dingin.

Anda akan mendapatkan berbagai macam koleksi busana yang khas di Pulau Dewata. Gaun model tali spaghetti, dress model halter neck, dengan motif aneka bunga segar yang akan membuat Anda tampak semakin cantik dan modis. Selain itu, busana ini sangat nyaman dipakai.

Bagi pecinta gaun model long dress, atau dress Mano, yaitu dress ala Manohara, bisa juga Anda dapatkan. Anda tidak perlu bingung jika ingin tampil secantik dan seanggun Manohara. Untuk Anda yang berjiwa muda dan menyukai jump suit, banyak pilihan koleksi jump suit modis untuk Anda. Jump suit merupakan pilihan pas bagi Anda yang ingin tampil cantik dan modis namun lebih sportif. Busana ini tersedia dalam pilihan dengan lengan dan tanpa lengan. Semuanya cantik dan modis untuk digunakan sehari-hari atau saat berjalan-jalan dan bersantai.

Bagi Anda yang lebih suka berpenampilan sederhana, tersedia berbagai baju atasan cantik, baju rajutan dan baju barong khas Bali. Untuk wanita muda yang lebih banyak tinggal dan beraktivitas di rumah, ada baiknya Anda memilih busana berbahan katun dengan nuansa warna - warni untuk busana Anda sehari-hari. Pertama, bahannya yang terbuat dari katun, sangat nyaman digunakan, tidak panas dan gerah, juga sangat menyerap keringat. Kedua, seringkali ada anggapan bahwa wanita yang beraktivitas di rumah cenderung tampak kurang menarik dan tidak modis. Semua itu akan hilang jika Anda mengenakan busana berbahan katun dengan motif cerah menarik. Model dan motifnya yang cantik akan membuat Anda tampak modis dan menarik saat mengenakannya. Lupakan daster atau baby doll biasa. Ingat, daster dan baby doll hanya untuk di dalam kamar. Saat beraktivitas di dalam rumah, jangan menggunakan daster atau baby doll baik saat Anda sendiri atau saat ada orang lain di dalam rumah. Jadilah wanita muda yang cantik, menarik dan selalu menjaga diri. Berbagai busana dengan warna menarik akan membantu Anda tampil tetap menarik dengan biaya yang sangat terjangkau.

Ketiga kelebihan di atas akan sangat membantu Anda untuk tampil segar dan menarik sepanjang hari. Harga yang terjangkau dan hemat tentu akan mendukung keuangan Anda. Tak perlu lagi Anda menghambur-hamburkan atau memboroskan uang untuk membeli baju-baju cantik yang mahal yang mungkin justru tidak nyaman saat dikenakan. Katun adalah bahan yang direkomendasikan untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia. Katun akan memungkinkan kulit bernafas dengan nyaman, sehingga Anda akan terhindar dari biang keringat, gatal-gatal dan mungkin masalah kulit yang lain. Mungkin hal-hal semacam itu tidak Anda bayangkan sebelumnya, namun hal ini sangatlah benar.

Untuk memilih busana yang tepat, tentu tidak hanya berdasarkan pilihan bahan dan corak busana. Yang terpenting adalah busana tersebut pas dengan bentuk tubuh kita. Jika Anda memiliki berat badan ideal, Anda bisa dengan mudah memilih busana model mana pun yang Anda mau. Namun jika Anda memiliki berat badan sedikit di atas berat badan normal, atau Anda memiliki berat badan yang kurang, Anda harus pintar-pintar memilih jenis busana.

Tubuh mungil, dengan berat badan di bawah berat badan normal, sebaiknya tidak menggunakan pakaian dengan terlalu banyak motif. Cukup pilihlah motif bunga-bunga mungil di bagian ujung-ujung busana, atau hanya di bagian tertentu saja. Motif yang terlalu banyak dan besar akan membuat Anda semakin tampak kecil dan kurus. Warna-warna terang cocok untuk Anda yang bertubuh mungil atau kurus. Anda akan tampak menonjol dan tampak lebih besar dengan warna-warna cerah di tubuh Anda. Untuk memberikan kesan manis dan lebih berisi, Anda bisa menambahkan vest atau cardigan.

Bagi Anda yang memiliki tubuh di atas berat badan normal, Anda bisa memilih warna yang tidak terlalu terang. Pilihan hitam dan putih bukanlah suatu keharusan. Sebagai gantinya, pilihlah warna merah tua, biru tua, hijau tosca, ungu, banyak pilihan yang bisa Anda gunakan. Namun tentunya Anda juga tidak disarankan menggunakan busana dengan motif besar yang akan membuat Anda akan tampak semakin gemuk. Cukup 1 warna dasar busana dan 2 motif warna lain sebagai aksen.

Untuk mempermanis penampilan Anda, tambahkan kalung dan gelang secukupnya. Berbagai kalung etnik yang unik bisa Anda gunakan. Untuk kalung jenis batu-batuan kecil atau kalung terbuat dari kayu, Anda boleh menggabungkan 1 atau 2 kalung. Namun untuk kalung yang terbuat dari batu-batuan yang lebih besar, cukup gunakan 1 saja, dan jadikan sebagai pusat perhatian bagi orang-orang yang melihat Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar